Sunday, January 29, 2012

ZEE AVI live concert (hu'u bar - bali)

tertanggal 13 November 2011, entah itu hari apa saya lupa dan saya tidak mau berpikir keras untuk mengingatnya *takut lengar. sore menjelang malam, saya dan kakak (abe wardana) bersama teman-teman lain meluncur menuju sebuah bar di kawasan petitenget - badung yang tidak lain adalah hu'u bar. kenapa kami kesana? hayo ada yang tau? pasti ga ya??? baca aja title posting ini haha. tujuan kami kesana adalah untuk memenuhi undangan yang kami terima *sok (tapi serius dapet undangan) untuk menyaksikan penampilan dari seorang penyanyi asal negeri tetangga. baiklah, markitbut! alias mari kita sambut!............. ZEE AVI!!!


seperti biasa tujuan, visi dan misi saya disini *aespeh! adalah hanya untuk sekedar berbagi cerita dan hasil jepretan saja, semoga semua-mua-muanya bisa menghibur otak dan mata anda. berikut adalah foto-foto sesaat sebelum mrs. zee menginjak-injak stage, mencabik-cabik senar serta mengunyah-ngunyah mic (hiiiii serem :s)

  
setelah cukup lama kami menunggu dengan kenikmatan yang berlimpah (diserbu snack & minuman gratis hahehahe :D), tiba-tiba seorang MC mulai bergemuruh untuk mengumpulkan para penonton didepan panggung. kenapa dia melakukan hal itu? pastinya karena si artis akan segera menaiki panggung yang kecil namun terlihat megah itu. oke deh! sekali lagi MARKITBUT! ZEE AVI.......!!!! enjoy ;)

zee avi with us (cieeh esha mesra banget :p)

No comments:

Post a Comment