Wednesday, January 25, 2012

Minggu santai di pinggir pantai (The Champlung)

suatu minggu sore dibulan desember 2011 menghampiri seorang pemuda yg masih cukup muda untuk dibilang tua *wtf! tanpa rencana dan tanpa tujuan, juga tanpa celana (aaak, yg ini bohongan ya hehe) saya bersama seorang teman (mr. pesek a.k.a pasek) langsung meluncur menuju ................ (sebenarnya kami belum tahu mau kemana hehe), rencana awal sih mau jepret-jepret di daerah bukit - jimbaran, namun cuaca kurang mendukung. jadi kami memutuskan mencari tempat untuk duduk manis, dan akhirnya pada malam hari kami pun menemukan tempat yang amat sangat manis untuk memenuhi hasrat duduk manis kami, yaitu..................................................................................................



the champlung, kebanyakan dari kalian pasti sudah pada tau tempat ini, jadi saya ga perlu panjang lebar tentang tempat ini lagi. langsung aja ke tujuan utama postingan saya ini, cuma ingin berbagi sedikit cerita, jepretan dan berbagi duit! (eh duitnya bercanda deh *LOL). ga lama kami melakukan ritual duduk manis disana, datang seorang teman yang juga merangkap sebagai kerabat si pasek (saya baru kenal dan lupa namanya haha). kalau begitu kita sebut saja bunga *what?!!



inilah wujud dari si bunga, kalau ada yg 
mengenal mohon hubungi saya segera!
*nunas ampura bli hehe

selain tempatnya yang nyaman, kebetulan setiap hari minggu disini juga menyajikan live home band yang sangat mengesankan. perpaduan yang sangat manis, antara pantai, beer dan musik *chill.... karena melihat penampilan sempurna dari home band ini, kami pun tak sanggup untuk menahan nafsu *halaah maksudnya menahan keinginan untuk request beberapa lagu. dari sekian banyak lagu yg masuk waiting list, akhirnya lagu pilihan saya dimainkan *terharu :') sebuah lagu dari Oasis - Don't Look Back in Anger (my favourite song lah pokoknya). sedang menikmati nada demi nada yang dimainkan oleh home band, tiba-tiba muncul seekor wanita yang mengagetkan saya dari belakang dan ternyata adalah seorang teman (haduh hampir tak sikut! haha). sebut saja namanya indah (kali ini emang nama asli loh ya). ga lama bertegur-sapa indah pun pergi meninggalkan kami untuk kembali menuju habitatnya haha. ga lama kemudian kami juga pulang untuk kembali menuju habitat kami masing-masing :'). sekian dan selamat malam 

live performance dari home band

indah dan saya (beberapa detik setelah hampir saya sikut hehe)

No comments:

Post a Comment