Monday, February 27, 2012

Eat Chat and Laugh (Half Team Reunion)

 when we meet, just eat, chat and laugh
sunday, feb 26th 2012
warung subak, peguyangan - denpasar

suatu minggu malam, disaat saya sedang disibukkan dengan sebuah kegiatan yang cukup bergengsi dikalangan anak muda Bali (kecuali anak racing liar ya *catat!). tepat pd pukul 19.20 WITA saya dengan terburu-buru meninggalkan lokasi dimana kegiatan gengsi-gengsian tersebut berlangsung, tanpa pamitan, tanpa suara, tanpa basa-basi, tanpa jejak dan tidak lupa tanpa celana lagi -_-", namun tetap dengan wajah tampan nan rupawan saya menancap gas dengan kebringasan dan keliaran layaknya beberapa saudara kita yg sering diistilahkan dengan sebuah kalimat "sing racing sing jelema" (saya bukan mereka, hanya sewaktu-waktu menyerupai).

dengan kecepatan tinggi, tak lebih dari 20km/jam. saya menuju sebuah rumah makan yang terletak di muncuk-muncuk denpasar bagian utara (bener ga utara?). perjalanan 20menitan yang cukup membekukan raga saya lakukan, melawan angin, polusi dan kejahatan! *eh! semua kisah diatas saya lakukan hanya untuk 1 hal, hal itu adalah........................ adalah.......................... untuk bertemu kalian :') *menangis terbahak-bahak






180 menit yang sangat menyenangkan
thankie guys! see ya, ASAP! ;)
*kisah pendek ini didedikasikan untuk anak-anak terlantar yg terdapat pada foto-foto diatas, peace guys :p

No comments:

Post a Comment